Tips Mempercepat Loading Blog With Yourjavascript

Last Post :

Tips Mempercepat Loading Blog With Yourjavascript


Bagi sobat blogger yang  mengupload JavaScriptnya di Google Sites Sekarang beralihlah ke situs/web penyedia upload JavaScript yang loadingnya cepat.. karena JavaScript yang di upload di Goolge sites loadingnya lumayan berat.. atau bisa memakai situs ini http://yourjavascript.com/ .. dan setelah saya mengupload JS blog saya di situs tersebut, sekarang loading blog saya menjadi 2x lebih ringan dari sebelumnya.. Semua berawal ketika melihat tampilan Slide blog saya berhenti.. kemuadian saya cek JS blog saya di Google Site.. dan ternyata JS blog saya hilang entah kemana.. akhirnya JS blog saya.. saya pindah di http://yourjavascript.com/ atau Google.code dan hasilnya cukup memuaskan .. pokoknya jangan di google site

Tutorial 1

Pertama simpan JS blog kalian ke komputer..
  1. Masuk/Login akun blog kalian..
  2. Masuk ke Template--> Edite HTML
  3. Cari JS blog kalian di dalam Edite HTML tersebut.. untuk mempermudah mencarinya klik Ctrl + F atau F3 di tombol keyboard dan ketik ".js" tanpa tanda kutip..

  4. Copy dan Pastekan Url JS tersebut di Addres bar

  5. Copy Semua Script dan pastekan di Notepad.. kemudian simpan dengan ekstensi .js contoh: switch-display.js



    atau jika sudah punya JS di komputer kalian.. kalian tinggal upload saja..
Tutorial 2

Kedua upload JS di komputer ke http://yourjavascript.com/
  1. buka http://yourjavascript.com/
  2. upload JS dan masukkan email kita.. seperti gambar di bawah..

  3. Centang Make private jika kita ingin membuat JS hanya untuk Blog kita.. dan masukkan Domain blog kita.. seperti gambar..



    jika berhasil akan keluar Pop-Up seperti ini..

  4. Sekarang lihat Email.. jika tidak ada di kotak masuk.. lihat di bagian Spam

  5. Jika sudah ketemu tinggal kita Copy Url JS tersebut dan Pastekan Di HTML blog kita.. Seperti Tutorial 1 no.3 di atas..



    Save dan Lihat perberdaanya..
Untuk melihat atau mengukur loading blog kita.. kita bisa mengukur dengan web ini.. http://tools.pingdom.com/fpt/

Semoga bermanfaat.. 



Jika File Berekstensi Part .001 .002 dst. Gabungkan Dengan HJSplit. Caranya Disini
Jika Ada file yang di password dan lupa mencantumkannya passwordnya adalah synmariaowajek
Or Contact My Fb Here
Posted by: mariaowajek
Mariaowajek Monday, January 14, 2013
Share this article :

Ditulis Oleh : mariaowajek

maria owajek Artikel Tips Mempercepat Loading Blog With Yourjavascript ini ditulis oleh mariaowajek pada Monday, January 14, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Jika ingin Copas arikel Tips Mempercepat Loading Blog With Yourjavascript Sertakan Link Sumbernya.

Gresik, Monday, January 14, 2013

4 comments:

  1. keren neh sob, di simpen dulu ya untuk di pelajari

    ReplyDelete
  2. Info yg sangat brharga, insyaAllah anaa akan coba dan cek hslx. Trimaksh.

    ReplyDelete

 
Support : Mariaowajek
. Mariaowajek - All Rights Reserved.
INDONESIA
by Mariaowajek