Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog

Last Post :

Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog

Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog

Pernah Saya CF an tapi pas mau buka Cam User.. tapi tidak keluar gambarnya.. bukan hanya Cam User yang lain yang tidak keluar gambarnya.. ini malah Cam saya sendiri juga tidak keluar.. Driver juga sudah Terinstall sempurna.. Jadinya kan Galau nggak bisa mainin CF.. Kasus ini terjadi pada netbook saya.. Dan ternyata.. masalahnya hanya settingan di camfrognya saja..
Pernah mengalami yang seperti ini?
ok langsung saja tutorialnya..
  1. Pertama buka CF masuk kes settingan atau tekan Ctrl + S di keyboard

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
  2. Masuk pengaturan Gambar dan suara

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
  3. Centang tulisan Hanya menggunakan sistem render lama

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
    Klik Terapkan kemudian OK
  4. Akan keluar pop-up seperti Gambar dibawah Klik Ya

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
    tunggu CF nya restart dan login CF kembali
  5. Sekarang masuk menu Gambar --> Penunjukan Gambar

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
  6. Dan Lihat Hasilnya

    Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog
Good Luck! 



Jika File Berekstensi Part .001 .002 dst. Gabungkan Dengan HJSplit. Caranya Disini
Jika Ada file yang di password dan lupa mencantumkannya passwordnya adalah synmariaowajek
Or Contact My Fb Here
Posted by: mariaowajek
Mariaowajek Tuesday, January 8, 2013
Share this article :

Ditulis Oleh : mariaowajek

maria owajek Artikel Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog ini ditulis oleh mariaowajek pada Tuesday, January 8, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Jika ingin Copas arikel Mengatasi Masalah Cam video Pada Camfrog Sertakan Link Sumbernya.

Gresik, Tuesday, January 8, 2013

28 comments:

  1. .: Kompi ane not built in camera. BTW, TQ 4 ur share...^_^

    ReplyDelete
  2. wah thank dah share sob izin copas ya biar nanti kalau ada masalah waktu main camfrog tak bingung lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Gan Silahkan.. ^_^
      tapi jangan lupa kasih Link Sumbernya ya.. :D

      Delete
  3. thanks infonya gan.. sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  4. selalu jawabannya eror report min, pas masuk petunjuk aturan akhir mau diklik :hanya menggunakan system render lama, eh nutup sendiri, gmana doong, truus error report, gmana ya min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah Coba install ulang camfrognya?
      kalau bisa yang baru..

      Delete
  5. Replies
    1. iyah aku juga g2 masalahnya gan,,,pas klik video langsung error, "camfrog has stopped worked"...udah diinstall dengan yang baru juga tetap gak bisa....

      Delete
    2. kalau "camfrog has stopped worked" kemungkinan itu masalahnya ada di PC nya.. atau bisa juga memory nya..

      Delete
  6. makasih sob... cam ane jd sudah bisa ready lihat yahuuutt :D
    skale2 post lebih banyak gmn bisa buat pro tanpa beli sn yup...!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan...
      thanks buat kunjungan n komentarnya.. :))

      Delete
  7. thank , membantu sekali !!!!!!

    ReplyDelete
  8. thank , membantu sekali !!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" gan.. thanks juga kunjungan n komentarnya.. :))

      Delete
  9. gan knp ya dr kmaren camprog na gak bisa login...
    tolong info na gan >>

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kalo mau login camfrog harus pake aplikasi camfrog versi terbaru.. kalau versi lama ga bisa.. coba aja download yg baru...

      Delete
  10. gan mau tanya ni saya udah pake cf versi terbaru..tp kok ketika masuk room trs pengen lihat cam user lain g bsa ya kayak loading lama bgt ujungnya g keluar tu cam nya..tp klw cam saya sendiri ada

    satu lagi permasalahan saya..kok suara dj atau suara musiknya g keluar ya gan???gimana ya mohon petunjuknya makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biassanya itu terjadi karena masalah koneksi.. atau bisa juga karena banyak yg melihat cam user yang kita lihat..

      kalau masalah koneksi biasanya saya kasih DNS Google seperti ini..

      Preferred DNS : 8.8.8.8
      Alternate DVS : 8.8.4.4

      semoga membantu..

      Delete
  11. gan, ane masih ga bisa nih, padahal webcam udah ane check semua aktif pake cyberlink youcam,
    gimana ya gan? dulu mah sekali jadi gan euy. malah ada notif gini pas ane klik usernya http://prntscr.com/2hlv0k
    di semua room juga kaya gitu gan, piye iki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kayaknya msalahnya pada koneksi.. coba DNS nya di ganti pake DNS Google..

      Delete
  12. gan ane gak bisa melihat cam user "gambar tidak dapat di tampilkan" kenape tu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah Pake cara di atas blum gan? ..
      kalo masih ga bisa.. coba di cek koneksinya..

      Delete
  13. mw nanya ga? gua kan sering main camfrog, kemaren2 gua bisa dgr suara n bisa liat gmbar org, tp skrg ga bisa sama skali dgr yg tm dan intip org dah ga bisa?? ada solusi bg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lihat koneksinya gan.. atau coba install ulang CF nya.. :-)

      Delete
  14. kalau masalah ane ribet bngt nie gan,,,,kalau masuk room biasa ane bisa liat cam user,denger suara dj nya ,eh pas masuk room 18+ ane gk bisa liat cam user ataupun dengerin dj nya cuma bisa ikut comen ja padahal pengaturan cam ane udah bener,filter keluarga udah ane off,,,jdapa masalahnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin DNS nya memfilter 18+ gan.. Coba di ganti aja sapa tau bisa.. ane biasa pake DNS google..

      Delete

 
Support : Mariaowajek
. Mariaowajek - All Rights Reserved.
INDONESIA
by Mariaowajek